Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tidak Tumbuh Lagi

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara AlamiCara menghilangkan bulu ketiak secara alami – Bulu ketiak sering kali menjadi keluhan orang karena dapat mengganggu aktivitas sehari – hari, apalagi bila terkena keringat dapat menyebabkan turunnya rasa percaya diri dan belum lagi timbulnya masalah bau badan atau bau ketiak. Jika dipikir – pikir, apakah fungsi bulu di ketiak ?

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Bulu ketiak pada dasarnya memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari zat – zat negatif akan tetapi jika kita tidak bisa merawat bulu ketiak ini dapat mengakibatkan bau yang tidak sedap muncul dari badan, khususnya daerah ketiak. Maka beberapa orang memilih untuk menghilangkan bulu ketiak itu.

Cara menghilangkannya terdiri dari beberapa metode. Namun, kebanyakan orang melakukannya dengan cara mencabut bulu ketiak secara langsung dimana sebenarnya hal ini tidak boleh dilakukan mengingat terdapat kelenjar – kelenjar tertentu di ketiak manusia. Saat dicabut maka pori –pori akan membesar dan luka inilah yang dapat menimbulkan infeksi. Begitu pula jika kita mencukur bulu ketiak, maka bisa saja menimbulkan luka yang tak kasat mata pada pori – pori di ketiak.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami lebih direkomendasikan untuk menghilangkan bulu ketiak. Salah satu cara yang mudah adalah dengan kapur sirih. Kapur sirih merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan untuk mengunyah sirih / inang dan berbentuk seperti pasta. Larutkan kapur sirih dan oleskan ke ketiak selama kurang lebih 30 menit lalu bilas bersih, ulangi hal ini secara rutin, setidaknya tiga atau empat kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tidak Tumbuh Lagi | Sheena | 4.5